Jasa Arsitek

Jasa Arsitek Jakarta

Rancang dan Bangun

ABZ Architect Jasa desain, renovasi atau bangun baru rumah dan berbagai macam bangunan komersial lainnya  yang berkualitas  melayani seluruh indonesia . kami  tenaga  profesional  dibidang arsitektur Berbasis di jakarta Menawarkan Jasa Planning dan design, Jasa Arsitektur, Interior , landscape, Tenaga ahli arsitek kami memiliki pengalaman Kerja diatas 25 tahun dibidang perencanaan ,konstruksi dan developer ternama berkemampuan berkomunikasi yang baik sehingga akan memudahkan diskusi dengan kosumen.dan perencanaan  design  seperti rumah, perumahan, townhouse,  kost elite, restaurant, resort dan villa , ruko, master plan, educational building, medical center,recreation area, sport center dan bangunan  komersial lainnya.

Perencanaan study kelayakan proyek, Bisnis plan , konsep disain sampai gambar konstruksi dan supervisi project ditunjuk oleh pemberi tugas atau klien untuk melaksanakan pekerjaan proyek hingga serah terima building management perencanaan design yang terbaik dan memiliki kualitas desain   sebanding biaya yang dikeluarkan klien. Kami melayani klien dengan keahlian dan layanan yang berkelas yang mencakup setiap tahap desain dan konstruksi.

MANFAAT MENGGUNAKAN JASA
ABZ ARCHITECT :

  • Bila tidak ada gambar kerja  maka Anggaran  biaya  proyek , waktu dan tenaga membengkak juga bisa mengakibatkan  proyek bongkar pasang  tanpa henti dan Hasil akhir bangunan yang kurang memuaskan.
  • Bila  tidak ada acuan desain Komunikasi yang tidak baik antar tukang/ mandor  dan owner bisa juga menjadi kecerobohan pekerja  dalam pelaksanaan pembangunan.
  • Program ruang yang tidak tertata dengan baik dan Bangunan yang tidak direncanakan dengan baik akan mengakibatkan tidak teratur, lembab, tidak sehat dan gelap. Hingga bisa juga Tampak  bangunan yang tidak sesuai keinginan klien Sehingga Bangunan jadi tidak nyaman
  • Pada saat pelaksanaan konstruksi tidak memiliki acuan gambar sehingga Bisa di kelabui pada saat konstruksi karena tidak ada gambar disain maka akan ada peningkatan biaya saat proses pembangunan. Dan Bangunan yang tidak menarik sehingga harga jual nanti tidak tinggi  walau dibangun material yang mahal. apa lagi jika Tidak ada perhitungan struktur sehingga mudah roboh bila ada gempa.

ABZ ARCHITECT

Mendisain bangunan yang sesuai buget anda  melalui  tahapan  proses yang  cepat dengan mutu, waktu hubungi kami sekarang juga dengan Konsultasi gratis . Temukan Desain Rumah Terbaik Anda Bersama Kami Desain bangunan berkualitas dan tepat waktu kami berpengalaman dalam perancangan berbagai tipe bangunan Jasa disain rumah terbaik menjadikan impian rumah anda terwujud sesuai dengan Impian anda. Dan Ide klien diwujudkan dengan ide desain bangunan yang memiliki estetika bagus desain bangunan sesuai keinginan klien dapat menjadi acuan kontraktor dan pelaksana lapangan Lay out denah dan 3d desain terbaik menjadikan nilai  jual bangunan lebih tinggi dan desain menyesuaikan  anggaran dan memiliki nilai estetika yang tinggi .Dalam perencanaan desain lebih terukur  dalam mendesain tata cahaya dan tata udara menjadikan bangunan lebih baik dari bangunan lainnya. Desain arsitektur dan interior  akan menjadi acuan kontraktor dalam membangun dan  RAB yang terperinci akan sesuai kebutuhan dan anggaran klien. Hargakontraktor yang ditawarkan pasti yang terbaik dan sangat kompetitif dengan hasil yang maksimal serta memuaskan.

LAYANAN KAMI

  • Architecture
  • Interior
  • Landscape
  • Design and Build
  • Design Development
  • Design For Construction
  • Project Cost Estimation
  • Concept Design
  • FeasibilityStudy
  • Business Plan
  • Planning and Design
  • Design For Tender
  • Working Drawings
  • Project Management

MENGAPA MEMILIH JASA ABZ ARCHITECT ?

  • ABZ ARCHITECT merancang bangunan dengan memperhatikan estetika yang dapat menciptakan ketenangan pikiran, kedamaian, keamanan, kebersamaan, kenyamanan, keindahan untuk penghuninya. Dalam perencanaan bangunan anda lebih terencana dan terarah dengan menyertai anggaran biaya yang disesuaikan  dengan buget klien sehingga yang kami desain dapat dibangun yang menjadi impian klien. Mendesain memperhatikan faktor tata udara dan tata cahaya dengan membuatkan bukaan jendela lebar   dengan pengaturan sirkulasi udara dan juga meninggikan ketinggian lantai dan plafon, kami juga memperhatikan pecahayaan alami untuk menghemat energi.

 

 

  • ABZ ARCHITECT menciptakan karya desain dipercaya oleh klien dengan memberi solusi kepada keinginan  tema atau konsep ruangan setiap anggota keluarga  sesuai dengan sifat dan hobi masing masing anggota keluarga dengan melihat karakter personal klien sehingga menjadikan bangunan kebanggaan  klien yang berselera berkelas dan elegan.  Kami juga menerapkan konsep tata ruang landsekap /pertamanan dengan mendisain halaman rumah yang bisa menyejukan dan menyegarkan mata sehingga menghasilkan energi baik  kepada penghuninya.sehingga klien terbukti  puas  terhadap hasil karya dalam menciptakan desain terbaik dengan bekerja sesuai kontrak dengan jadwal kerja tim ahli dibidang desain Ahli arsitek , ahli Interior dan Ahli landscape mengenal terapan desain dengan baik di lapangan dan senantiasa berusaha meningkatkan efektifitas kerja tim dan kualitas desain kami untuk kepuasan Klien.

 

  • ABZ ARCHITECT memberi pelayanan desain terbaik dengan memiliki standard disain dan pelayanan dalam konsultasi dan kami menawarkan biaya desain arsitek yang terjangkau dan harga sangat kompetitif, sistem pembayaran secara bertahap dari konsep hingga penyerahan gambar yang lengkap dan RAB bangunan. Kami sangat Berpengalaman dalam menghasilkan Konsep, desain, gambar kerja untuk acuan dalam proses konstruksi pembangunan dengan memperhatikan waktu, biaya dan kualitas.  Kami memberikan perhitungan biaya desain dan konstruksi berdasarkan luas perkiraan bangunan dan penerapan material sesuai dengan anggaran klien sampai memperhatikan standart estetika arsitektur  bangunan.
Customer service
0%
Konsultasi
0%
Komunikasi
0%
Eksekusi
0%
Jadwal Tepat waktu
0%
Tenaga Ahli
0%
Jasa Arsitek

VISI

ABZ Architect mewujudkan inspirasi setiap klien menjadi kenyataan dengan mengikuti   anggaran klien dan keahlian kami yang memiliki kreativitas yang menjadi kekuatan dalam menciptakan desain unggulan. Kami juga mengupayakan standar profesional yang tertinggi  dan terbaik dalam pekerjaan kami. Dan kami percaya “mewujudkan impian  kliean sesuai dengan anggaran”. Dengan keahlian kami, kami berkomitmen untuk menemukan konsep-konsep baru dan inovatif untuk diterapkan.

MISI

ABZ Architect yang inovasi, kreatif dan berkualitas pada proyek-proyek yang memberikan keunggulan kreatif dalam perencanaan dan desain, menghasilkan dampak positif dan menguntungkan dan hasil yang membuat nyaman pada setiap calon klien kami.

Layanan yang anda dapatkan di abz architect

  1. Klien mendapatkan keuntungan dari konsep desain denah , tampak ,potongan  2 D dan gambar  teknis arsitektur  dengan estetika  dan tata ruang sesuai standart arsitektur dan keinginan owner dan dituangkan dalam  view 3D
  2. Klien  mendapatkan gambar teknis MEP untuk fasilitas dan gambar teknis Strukturuntuk kekuatan dan keamanan bangunan.
  3. Klien mendapatkan view 3 D visual ( Depan, samping, Belakang ) dan perhitungan RAB  (perkiraan  anggaran bangunan) sesuai desain dan anggaran klien yang pada akhir desain  klien akan mendapatkan juga hasil cetak desain dan gambar kerja ukuran A3,dan soft copy gambar
  4. Klien mendapatkan koordinasi lanjutan dalam membahas gambar kerja  di pelaksanaan  konstruksi dan klien juga bisa mengambil jasa pengawasan pembangunan  dengan memiliki kontrol kualitas terhadap hasil gambar dan kualitas  konstruksi bangunan.
  5. Klien mendapatkan  desain interior dan desain taman halaman  dengan mengikuti acuan desain arsitektur sehingga lebih selaras  exterior dan interior
  6. Klien mendapatkan  konsultasi mengenai anggaran, material, smart home dan bila perlu tim kami ada kunjungan ke site lahan dengan biaya  tambahan dan di lanjutan dengan meeting online.
Tahun Berpengalaman​
0 +
Proyek Yang Dikerjakan
0 +
Klien
0 +
Tim Ahli
0 +

Berita Terkini

Artikel seputar Arsitek dan Desain Interior

Manfaat Memilih Abz Architect

Perencana ABZ Architect   Manfaat Jasa layanan arsitek dan tips nyaAbz Architect melayani jasa arsitek…

Bunga Untuk Dekorasi Rumah

Riasan rumah hendak menaikkan nilai bidang dalamnya rumah kamu, tetapi riasan tidak cuma memperindah ruangan,…

Cara Memilih Sliding Door

Furniture kayu ialah furniture yang kerap jadi opsi dalam rumah. Bermacam alibi pemilihan furniture berbahan…

Karakter Granit Untuk Desain Rumah Berkelas

Desain Rumah Granit Bila kesan natural bisa Kamu raih dari pemakaian bahan kayu, hingga kesan…